Translate

Minggu, 23 Juni 2019

PESINETRON JADI PRIMADONA PARPOL


PESINETRON JADI PRIMADONA PARPOL
Barusan biniku nge-WA.
Bini: "Lagi ngapain Pa?"
Papa: "Mandangin fotomu di FB."
Bini: "Lebay ah!"
Papa: Kok lebay honey, kan kaum kalian memang senang diperhatiin." Ada apa nge WA?"
Bini: "Mau minta ijin."
Papa: "Ijin apaan?"
Bini: "Main sinetron!"
Papa: "What?" Memangnya masih punya waktu?"
Bini: "Ya tinggal diaturlah!"
Papa: "Bunda pasti punya motivasi lain nih."
Bini: "Nggak juga!"
Papa: "Jadi?"
Bini: "Gini loh Pa, kalau aku main sinetron, ya...yang abal-abal aja, kan nantinya aku bakal gampang jadi public figure."
Papa: "Trus?"
Bini: "Nah kalau udah jadi Public Figure, pastinya aku dikejar-kejar sama Parpol, tapi aku sih maunya Parpol yang kenceng agamanya, biar aku kelihatan soleh dan bener semua omongannya."
Papa: "Abis itu?"
Bini: "Abis itu ya aku bisa jadi orator ayat-ayat langit, trus aku bisa jadi primadona partai politik, dan yang paling hebat, aku bisa tumbangkan tirani di negara ini. gampang kan?"
Papa: "Nggak takut ntar dibenci banyak orang?
Bini: "Ya nggaklah, kan aku alumni pemain sinetron, tinggal mainkan air mata dengan suara disetel-setel, pasti deh banyak yang simpatik!"
Papa: "Ealah honey....mendingan kamu di rumah ajalah...siapin makananku sama anak-anak!"
Bini: "Lah itu mah kan sudah tiap hari!"
Papa: "Iya sih, tapi kamu kan belum pernah bikinin aku lauk ikan badut, itu tuh ikan Nemo......
Bini: "Ah Papa.....iya deh..tapi kalau udah dibikinin Ayla-ku diganti Avanza ya...tapi jangan yang gampang korsleting ya...ntar meledak lagi.....
#SP#30718#SD3#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar